PEMETAAN KEKUATAN PEMANGKU KEPENTINGAN
No. |
Pemangku kepentingan |
Kekuatan untuk mewujudkan visi |
Peran dalam mewujudkan visi |
1 |
Siswa |
Siswa yang memiliki motivasi yang baik bisa
dijadikan teladan dan contoh untuk siswa yang lainnya agar mengikuti |
Siswa yang dinilai sudah mempunyai motivasi instrinsik
yang baik bisa dijadikan pamong temannya sendiri baik dalam pembelajaran
maupun kegiatan positif lainya |
2 |
Teman sejawat |
Bekerja sama ikut menjadi teladan dan mendorong
siswa membentuk lingkungan dan budaya postif di sekolah |
Mendukung dan berkolaborasi dengan ikut
berpartisipasi aktif dalam menuntun siswa mewujudkan visi dalam membentuk
lingkungan dan budaya positif di kelas dan di sekolah |
3 |
Staff sekolah |
Membantu dalam mendukung pembuatan administrasi
dalam segala proses kegiatan pengadministrasian |
Berkolaborasi dalam hal adminitratif secara
berkesinambungan demi mewujudkan visi |
4 |
Kepala sekolah |
Memberi dukungan administrative, managerial dan
legalitas terhadap segala proses mewujudkan visi |
-
Memberi dukungan dengan membuat surat resmi
pemberian wewenang -
Membantu mengajak seluruh warga sekolah
mendukung program yang bisa mewujudkan visi -
Memfasilitasi segala kegiatan yang bisa
mempermudah mewujudkan visi |
5 |
Komite sekolah |
Mendukung secara administrative dan tindakan sebagai
wakil dari orang tua |
-
Memberi dukungan secara resmi secara
administrative -
Membantu secara aktif dalam ikut serta
membimbing siswa mewujudkan visi |
6 |
Dinas terkait |
Memberi legalitas secara administrative dan memberi
dukungan fasilitas |
-
Medukung dengan mengeluarkan SK sebagai
legalitas untuk membantu ruang gerak mewujudkan visi -
Memberi fasilitas yang mendukung dalam
mewujudkan visi |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar